Selamat Datang Risna's Simple Blog: Aku tak lebih baik darimu teman

Galeri

Aku tak lebih baik darimu teman


Di teras sekolah tiba-tiba terjadi perbicangan
"kenapa ko tidak pernah majang fotomu," tanya teman
Kujawab "saya suka memakai gambar kartun oiya bahaya juga sih majang foto bisa terkena sihir ,sembari cerita hal yg pernah terjadi, dan bilang saya perempuan, kalo kamu ganteng gausah majang foto, lalu tertawa " (tapi karna kalian,aku terkadang majang foto)
Teman menjawab "alee sihir tuh,,hmm coba perempuan2 it kayak **** kah, tidak mufo tidak pernah galau juga
Tersenyum mendung dalam hati ku berkata, aku juga sama seperti kalian,sama pada remaja pada umumnya,narsis kadang galau juga cuma kalian tidak mengetahui bagaimana galau itu kuubah menjadi penyemangatku bukan malah diumbar2 kegalauan itu,senantiasalah memberikan efek positif :)
Terkadang saya berfikir apakah saya rugi jika masa muda tidak melakukan kegiatan pada umumnya seorang remaja, pacaran yang kegiatannya monoton gitu2 aja pegangan tangan setelah itu sandar2kan kepala jalan bareng,pelukan,
mendengar music or mencari musik terhits yang hukumnya masih diperdebatkan ,jalan-jalan bareng teman makan di restoran bermerk yang harus mengeluarkan uang yang cukup banyak sekali makan .. Terkadang hal mucul dalam benakku.
Subhanallah..istigfarlah ,jangan rusak masa muda dengan kegiatan yang merusak akhlak , masa muda emang datang sekali,pergunakanlah dengan sebaiknya yang bermnfaat kedepannya ,
Aku juga remaja ,tidak lebih baik dari kalian ,tapi saya ingin belajar menjadi baik .aku sama seperti kalian,perlakukanlah aku sama dengan kalian ...
Tidak kah kau merasa waktu seperti kilat sangat cepat berlalu,
Masa remaja itu membayang-bayang, bisa membuat suram jika tidak dipergunakan dengan sebaiknya . Walau kenapa ada rasa ingin  ..
Emang benar untaian kata nasehat yang pernah orang katakan " panjang perjalanan kelak kan kau susuri rintangan penuh goda juga tipu sedang membayangimu... menemani tiap langkah masa
dewasamu. aku tak rela mendapati engkau lena dengan beragam dusta berbayang dusta dikala jalan yang kau tapaki berwarna putih abu-abu" 
Jazakumullah khair emang benar hal iti
Aku hanya ingin tholabul 'ilmi ma,hanya ingin memperoleh faidah,aku ingin berhijab mama,pak agar bapak tidak ditarik keneraka,.apakah itu sulit .smoga mama tauu
..keep.istiqomah...jiwa yang rapuh...
ALLAH bersamamu,melihatmu,menjagamu,
Biarkanlah jiwamu terasa sepi oleh banyaknya orang salah jalan .
Gunakanlah masa mudamu tuk  banyak membaca buku ,menghfal Qur'an, belajar ,dsbnya
Ya muqallibil qulub tsabit qalbi alaa fi dinik..



Catatan yang tersamarkan

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda dibawah ini (Trisna Irianti)