Selamat Datang Risna's Simple Blog: Kisah dua permohonan

Galeri

Kisah dua permohonan


,bismillah assalamu alaikum hay sista rahimakumallah ..sy msu berbagi kisah nie.smoga dpt.di contoh yah yangg baikknyaaa

Kisahkan Nabi Musa a.s memiliki umat yang jumlahnya  banyakk dan umur mereka panjang2 .Mereka juga ada yang kaya dan ada yang miskin .Suatu hsti si miskin datang mengadap nabi Musa a.s.Begitu miskinnyannya ia hanya mengenakan pakaian compang camping Kaya datang menghadap Nabi Musa a.s.
Orang tersebut bersih badannya juga rapi pakaiannya.Ia berkata kepada Nabi musa a.s "Wahaii Nabiyullah ,tolong sampaikan kepada Allah subhana wa ta'ala permohonanku ini agar dijadikannya aku ini seorang yang miskin,terkadang aku merasa terganggu dengán hartaku inii" Nabi Musa a.s pun tersenyum,lalu berkata  "Wahaii Saudariku ,janganlah kamu tidak bersyukur kepada Allah azza wa jalla" . "Ya nabiyullah ,bagaimana aku tidak mau bersyukur  kepada Allah azza wa jalla .sedangkan Allah Swt  telah memberiku mata yang dengannya aku daapat melihat.Telinga yang , mendengar.Allah SWT telah memberiku tangan yang dengannya aku dapat bekerja dan telah memberiku kaki yang dengannya aku dapat berjalan,bagaimana mungkin aku tidak dapat mdnsyukuriNya",jawab si Kaya ituu.Akhirnya ,si Kaya  itupun pulang kerumahnya. Kemudian terjadi Allah subhana wa ta ala .semakin menanmbah kekayaan si kays karena is bersyukur .A dapun si miskin  menjadi bertambah  melarat .

Allah SWT mengambil semua kenikmatanNYA sehingga si miskin itu tidak memiliki selembar pakaian pun yang melekat di tubuhnya. Ini semua karena ia tidak mau bersyukur

Allahul musta'an
Semoga bermnfaat dan dapat di smbil hikmahnya

BEFSYUKUR MAKA NIKMAT BERTAMBAH :-)

Mohon maaf bila ada salah2 kata yaa.kebenarannya datangnya hanya t Allah...
Assslamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda dibawah ini (Trisna Irianti)