Selamat Datang Risna's Simple Blog: Apa Salah si-Facebook?

Galeri

Apa Salah si-Facebook?




Facebook memang salah satu situs jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Mulai dari yang umurnya masih kecil sampai yang enggak berumur lagi (mungkin) mengenal namanya facebook. Setiap harinya pasti ada aja yang teriak kesal, kecewa, sedih, dan galau di terasnya (beranda) facebook. Padahal enggak ada salah apa-apa kan? eh maunya main hakim sendiri.

 **

Facebook memang bisa jadi tempat curhat bagi orang-prang yang mungkin enggak ada teman yang mau dengerin ocehannya. Tapi, sering sekali ada orang yang buat status yang make kata-kata kasar cuma untuk ngomongin orang dari belakang aja (kan dilarang agama tuh). Padahal untungnya apa coba? malahan cuma nambah masalah aja kalo ada yang merasa diomongin kan. Dan jadinya malah jadi main narik menarik rambut deh (soalnya cuma cewek yang sering ngomongin orang dari belakang).


 Mohon dimaklumin, itu bahasanya bukan Bahasa Indonesia yang resmi, semoga aja ngerti yang bukan Orang Bengkulu

Itu salah satu contohnya orang (cewek) yang ngomongin orang dari belakang. Terus ada lagi nih status salah satu teman saya yang menurut saya lagi galau. Sampai-sampai dia menuangkannya dalam bentuk sebuah tulisan.

Kalo yang punya status baca, peacee

Lalu yang paling parah plus bikin saya ngakak habis adalah kiriman seseorang ke wall grup kelas kami. Ada cowok yang ngomong cinta sama cowok (tapi ini cuma main-main loh enggak beneran). Langsung aja nih lihat


Coba Lihat dikomentarnya. Ihhh bikin geli aja.



Catatan: Ini hanyalah untuk hiburan semata


UPDATE:
Tambahin nih, ada seorang sobat blogger (lihat komentar) yang ngirimin foto status anak ababil. coba di cek aja nih (parah)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda dibawah ini (Trisna Irianti)